LIMITED EDITION !

AWI COFFEE KENYA AA KARIMIKUI

LIMITED EDITION ! Kopi Kenya AA Karimikui adalah specialty coffee yang berasal dari daerah Kirinyaga, Kenya. Kopi ini memiliki kualitas tinggi dan rasa yang khas, dengan fruity floral.. Kopi ini diproses dengan metode washed. Daerah Kirinyaga adalah salah satu kawasan penanaman kopi terbaik di Kenya, yang terletak di kaki bukit Gunung Kenya. Gunung ini adalah gunung tertinggi kedua di Afrika, dengan ketinggian 5.199 meter. Ketinggian ini memberikan kondisi ideal untuk pertumbuhan biji kopi yang berkualitas tinggi.

AWI COFFEE EUTHOPIA SIDAMO

Kopi arabica Ethiopia Sidamo terkenal karena profil rasa yang unik, dominan fruity dan floral. Kopi Ethiopia Sidamo diproses dengan metode washed process. Kopi ini sangat diminati pecinta kopi karena kualitas dan rasanya yang luar biasa, dan dianggap sebagai salah satu kopi terbaik yang berasal dari Ethiopia.

AWI COFFEE ETHIOPIA GUJI

Kopi arabica Ethiopia Guji terkenl karena profil rasa yang unik, dominan fruity dan floral. Kopi ini ditanam di ketinggian 2000 ASML, yang berkontribusi pada kompleksitas dan kedalaman rasa. Kopi Ethiopia Guji diproses dengan metode washed process. Kopi ini sangat diminati pecinta kopi karena kualitas dan rasanya yang luar biasa, dan dianggap sebagai salah satu kopi terbaik yang berasal dari Ethiopia.

Kopi Tradisional

KOPI MEDAN Super Kental adalah kopi tradisional Khas Medan yang sering digunakan oleh kopitiam-kopitiam terkenal di Sumatera Utara, khususnya Medan. KOPI MEDAN merupakan campuran arabica dan robusta pilihan dengan komposisi yang sangat tepat sehingga sangat sesuai dengan selera orang Indonesia. Aromanya kuat, rasanya nikmat. KOPI MEDAN sangat kental di mulut, seakan mengingatkan kita gak kental, ya bukan kopi medan.

KOPI ARABICA SUPER berada di kelas yang berbeda dari kopi-kopi lainnya. Dikenal sebagai kopi beraroma tajam dan citarasa yang kental, KOPI ARABICA SUPER biasanya disajikan sebagai pembuka hari dan sebagai penambah semangat kerja.

KOPI ARABICA SUPER adalah warisan turun-temurun dan adalah produk rumah tangga yang diolah secara tradisional dengan komposisi gula dan margarin. Sangat berbeda dengan kopi-kopi olahan industri dan kopi instan lainnya, KOPI ARABICA SUPER diolah dengan hati, pengalaman, dan semangat kerja yang tinggi sehingga menghasilkan citarasa dan aroma yang sangat khas dengan budaya Indonesia. Juga, berbeda dengan kopi arabica yang lain,

KOPI ARABICA SUPER tidak terasa asam di mulut.

Blend For Cafe


Hi Pemilik cafe Es Kopi Susu Gula Aren.

Cafe anda sepi? Kopi tidak Konsisten? Aroma gak nendang? Banyak komplain asem dari customers? Ayo take action! Ubah kopi anda!

Dari hasil study dan masukan dari banyak cafe di Jakarta, Surabaya, Medan dan kota2 lainnya, kita menyadari keinginan cafe menggunakan kopi yang aromanya strong, bodynya bagus, aciditynya low, dan harga terjangkau.

Dari banyak cafe yang kita jumpai, komplain utama kopi mereka sekarang adalah: kopinya asem, kopinya tidak konsisten, aroma kurang nendang, pake kopi murah dari supplier lain tapi banyak batunya.

Ada banyak permintaan dari customer cafe untuk mencarikan solusi untuk masalah ini, kami banyak melakukan experimen ke berbagai cafe dan melakukan trial and error.

Dan kini hadir 6 best selling kopi BLEND FOR CAFE untuk menjawab keluhan pemilik cafe es kopi susu gula aren:

  1. SUMATRA ARABICA GRADE 1 BLEND (Arabica 100%)
  2. TOKYO DRIFT BLEND (Arabica 90% : robusta 10%)
  3. ITALY SUPER CREMA BLEND (Arabica 70% : robusta 30%)
  4. NEW YORK GOLD BLEND (Arabica 50% : robusta 50%)
  5. PARIS MAGIC BLEND (Arabica 30% : robusta 70%)
  6. ESPRESSO BOLD BLEND (robusta 100%)

Kopi BLEND FOR CAFE:

  1. Roastingan di level yang pas sehingga asamnya minimal
  2. Kopi disangrai menggunakan mesin terbaik dunia Probatone 12 buatan Jerman dengan hasil kualitas aroma, rasa dan konsistensi terbaik.
  3. Kopi sangat disubsidi dan dibuat murah untuk mendukung cafe es kopi susu gula aren, bahkan cafe jalanan dan kakik lima banyak yang pakai.
  4. Penggunaan Probat Destoner untuk memastikan kopi yang sampai di tangan customer sudah bebas batu.
  5. Oh ya, semua kopi brand AWI COFFEE sudah memperoleh sertifikasi HALAL MUI.
  6. Komposisi arabicanya dari sidikalang, lintong, gayo. Komposisi robustanya dari sidikalang dan Java.

Link Shopee Medan : https://shopee.co.id/shop/140147408/search?shopCollection=25339898

Link Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/shop/27962449/search?shopCollection=15205701

Sumatera Specialty

AWI COFFEE KING JANTAN adalah bestselling kami dan kopi yang paling kami rekomendasikan.

HANYA READY DALAM BENTUK BIJI DAN BUBUK HALUS (SETARA DENGAN ESPRESSO)

Aftertastenya sangat lama di mulut. Hingga 15 menit aromanya masih terasa walaupun kopinya sudah habis di mulut. Benar-benar luar biasa.

AWI COFFEE KING JANTAN sudah 2 tahun berturut-turut 2018 dan 2019, kami bawa ke pameran SCAJ di Tokyo Jepang. Dan orang-orang Jepang juga sangat kopi ini. Kopi ini sudah sering kami export ke manca negara seperti Jepang, Singapura, Taiwan, Korea, dll.

AWI COFFEE KING JANTAN adalah peaberry dan kopi KING MANDHELING.

AWI COFFEE KING JANTAN diroasting menggunakan mesin terbaik dunia PROBATONE12 buatan Jerman untuk kualitas dan konsitensi terbaik. Level roasting di Medium Dark Full City yang sangai cocok dengan lidah kebanyakan orang INDONESIA dan ASIA. Asamnya segar dan minimal, body dan aroma kuat, serta manis kopi masih terjaga.

AWI COFFEE RED CHERRY GAYO adalah salah satu kopi bestselling kami. Selain penikmat kopi home brewer, cafe-cafe juga banyak memakai kopi ini untuk manual brew, espresso, latte dll.

AWI COFFEE RED CHERRY GAYO diproses dengan sangat premium. Hanya buah red cherry saja (merah) yang digunakan untuk diproses. Proses pasca panen adalah semi wash and pengeringan kopi full di daerah pegunungan hingga kadar air 10-11%. Green bean hasil proses pasca panen juga disortir dengan sangat teliti untuk menghasilkan defect hampir 0.

AWI COFFEE RED CHERRY GAYO diroasting menggunakan mesin terbaik dunia PROBATONE12 buatan Jerman untuk kualitas dan konsitensi terbaik. Level roasting di Medium Dark Full City yang sangai cocok dengan lidah kebanyakan orang INDONESIA dan ASIA. Asamnya segar dan minimal, body dan aroma kuat, serta manis kopi masih terjaga.

KOPI GAYO WINE adalah trend terbaru dari Kopi Gayo. Masyarakat Aceh menamakan proses pasca panen ini dengan nama “Proses Wine”, yakni melalui proses natural fermentation. Hasilnya adalah kopi arabica yang sangat aromatic, dengan aroma fruity dan wine yang sangat manis dan memikat.Namun jangan kuatir, KOPI GAYO WINE tidak mengandung alkohol. Perlu diketahui bahwa alkohol menguap pada suhu 80 derajat celcius, sedangkan KOPI GAYO WINE disangrai hingga 200 derajat celcius lebih. Kopi GAYO WINE adalah kopi arabica yang berasal dari Jagong Jeget (1560-1680 mdpl), Aceh. Kopi Gayo Wine disangrai menggunakan mesin PROBATONE 12 di Medium City + , dengan cupping notes : Green Apple, Strawberry, Pineapple and Wine, Medium Body & Very Sweet. Nama “WINE” tidak bisa disertifikasi HALAL, namun bahan yang digunakan sudah diapprove oleh MUI. MUI memperbolehkan sertifikasi Halal sebagian produk asal semua bahan sudah disetujui MUI. Versi Halal produk ini akan segera dilaunching dengan nama AWI COFFEE GAYO WINNER.

AWI COFFEE MANDHELING BINTANG adalah salah satu kopi yang kami bawa saat pameran di SCAJ TOKYO Jepang. Aromanya yang soft fruity winey segar sangat diminati pencinta kopi manca negara dan Indonesia juga.

AWI COFFEE MANDHELING BINTANG adalah kopi dari Tanah Karo, Tiga Panah. Proses pasca panen adalah natural process dimana cherry kopi dijemur hingga kering di daerah pegunungan hingga kering 10-11% kadar air sebelum dihulling. AWI COFFEE MANDHELING BINTANG mempunyai fruity wine-beer-like aroma, body yang kuat, serta after taste yang luar biasa.

Aroma beernya semakin kuat jika diseduh dingin (cold brew). Jangan lewatkan kopi yang luar biasa unik ini.

AWI COFFEE Mandheling Bintang di-roasting menggunakan mesin terbaik dunia Probatone12 buatan Jerman. Roasting level di medium City+ untuk menjaga aroma fruity beer-winenya supaya tidak hilang.

AWI COFFEE KING OF MANDHELING berasal dari Tanah Karo yang diproses pasca panen FULL WASH secara premium. Processing pasca panen hanya menggunakan buah yang benar-benar merah. Proses penjemuran juga di daerah pegunungan sehingga terhindar dari hawa panas. Green bean yang diperoleh diseleksi secara manual sehingga defect kopi kurang dari 1%.

AWI COFFEE KING MANDHELING mempunyai citarasa spicy, strong chocolate finish. Balance and clean cup, superb sweetness, dan good acidity. Medium to bold body. Dan yang paling menonjol adalah aftertastenya yang lama hingga 5 menit. Benar-benar rajanya kopi arabica.

AWI COFFEE KING MANDHELING diroasting di level medium dark FULL CITY menggunakan mesin terbaik dunia, PROBATONE12 buatan Jerman. Level roasting ini adalah yang paling cocok dengan lidah kebanyakan orang INDONESIA dan ASIA. Asamnya segar dan minimum intensitas, body strong creamy, dan sweetnessnya masih terjaga.

Link Produk Shopee Medan : https://shopee.co.id/shop/140147408/search?shopCollection=25340378

Link Produk Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/shop/27962449/search?shopCollection=22456443

Premium Series

KOPI SIDIKALANG adalah kopi yang paling terkenal di Sumatera Utara sudah sejak zaman Belanda. Jika anda jalan-jalan di Medan dan daerah lain di SUMUT maka kebanyakan warung kopi, kopitiam dan cafe2 akan menyuguhkan kopi Sidikalang. Bukan saja di SUMUT, nama KOPI SIDIKALANG juga sudah terkenal di INDONESIA dan manca negara.

AWI COFFEE KOPI SIDIKALANG adalah kopi terbaik kualitas export dari daerah SIDIKALANG. AWI COFEE KOPI SIDIKALANG menggunakan kopi berkualitas ekspor, green bean grade 1 yang diperoleh dari supplier diseleksi ulang secara manual untuk mendapatkan kopi arabica yang benar-benar premium.

AWI COFFEE KOPI SIDIKALANG diroasting menggunakan mesin terbaik dunia, Probatone12 buatan Jerman. AWI COFFEE KOPI SIDIKALANG ARABICA PREMIUM diroasting di level full city roast MEDIUM DARK. Level roasting ini adalah level roasting yang paling cocok dengan lidah orang INDONESIA dan ASIA. Karakteristiknya slightly shiny, more body exhibiting, more balance in acidity, aroma, and complexity.

KOPI LINTONG adalah salah satu kopi terbaik Indonesia. KOPI LINTONG dikenal dengan nama Sumatra Blue Batak atau Sumatra Batak Ulos di Luar Negeri.

AWI COFFEE KOPI LINTONG adalah kopi arabica LINTONG premium berkualitas export. AWI COFFEE KOPI LINTONG diroasting menggunakan mesin roasting terbaik dunia Probatone 12 buatan Jerman. Level roasting di medium dark Full City dengan karakteristik slightly shiny, more body exhibiting, more balance in acidity, aroma, and complexity.

Nah buat kamu yang pengopi berat! Sudah pernah minum AWI COFFEE KOPI JANTAN?

Nah apa itu AWI COFFEE KOPI JANTAN?

AWI COFFEE KOPI JANTAN adalah kopi yang sangat unik dari segi ketersedian maupun dari segi rasa. Nah normalnya setiap buah kopi mempunyai dua biji. Namun kalo AWI COFFEE KOPI JANTAN, buah kopinya hanya memiliki 1 biji saja. Kopi tunggal ini lebih padat, densitasnya lebih tinggi, bentuknya bulat lain dari bentuk normal kopi.

Karena alasan di atas, kafein AWI COFFEE KOPI JANTAN double dari kopi normal, aromanya bodynya aftertastenya juga double strength dari yang normal.

So, bagi yang suka mengantuk di kantor, dengan mengkonsumsi KOPI JANTAN anda dijamin melek seharian. Awas jika mengkonsumsi terlalu banyak, bisa-bisa anda nggak bisa tidur di malam hari.

AWI COFFEE KOPI JANTAN sangat langka. Hanya ada 3-5% di setiap produksi kopi. Dalam 100kg kopi hanya terdapat 3-5kg KOPI JANTAN.

Level roasting di Medium Dark Full City yang sangai cocok dengan lidah kebanyakan orang INDONESIA dan ASIA. Asamnya segar dan minimal, body dan aroma kuat, serta manis kopi masih terjaga.

Tidak bisa disangkal KOPI GAYO adalah kopi terbaik di dunia. Blend-blend kopi yang terkenal di dunia wajib menggunakan KOPI GAYO sebagai dasar espresso.

Tanah GAYO Aceh adalah tanah yang sangat subur dan diberkati Tuhan. Kesuburannya dan keindahannya sanagat memukau dan menjadikan Tanah ini tanah yang sangat cocok sebagai habitat kopi terbaik dunia. Boleh dibilang hampir semua lokasi tanam di Tanah Gayo masih sistem Organik sehingga kopinya sangat sehat dan aman untuk dikonsumsi.

AWI COFFEE KOPI GAYO ARABICA PREMIUM disangrai menggunakan mesin terbaik dunia, Probatone12 (buatan Jerman) untuk mendapatkan kualitas dan konsistensi terbaik. AWI COFFEE KOPI GAYO diroasting di level medium dark FULL CITY untuk aroma dan rasa yang lebih cocok dengan lidah orang INDONESIA dan ASIA. ASAMnya minimal dan nice, bodynya strong dan creamy, serta manis kopi masih terjaga.

Kopi Robusta Sidikalang Premium adalah kopi robusta yang memiliki cita rasa yg khas. Juga tidak terlalu asam seperti arabica. Kopi Robusta Sidikalang disangrai dengan menggunakan mesin roasting terbaik PROBATONE12

Link Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/shop/27962449/search?shopCollection=127293495

Luwak

Kopi luwak tercatat sebagai kopi terbaik di dunia. Penggemar kopi luwak sudah menjamah dunia, dari Amerika, Jepang hingga ke Eropa. Di Amerika, segelas kopi luwak bisa dihargai sebesar US$ 100 atau rp 1 juta. Wow!!! Di Indonesia, untuk menikmati kopi luwak tidak lah semahal di luar negeri.

Kopi Luwak adalah kopi yang dihasilkan dari buah kopi yang dimakan luwak. Karena tidak dicerna secara sempurna, kotoran luwak yang dikeluarkan masih berbentuk biji utuh. Pada proses pencernaan luwak, enzim proteolytic menyerap ke biji, membelah protein-protein kopi, sehingga terjadi banyak asam amino bebas. Alhasil, citarasa dan aroma untuk kopi luwak semakin kaya dibandingkan kopi biasa. Fermentasi yang terjadi saat pencernaan juga mengurangi rasa pahit pada kopi luwak.

Kopi luwak di-roasting menggunakan Probatone12 di kisaran medium City+.

Link Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/AWI-KOPI-LUWAK-250gr-Arabica-Roasted-Civet-Coffee-Biji-Bubuk-Bean-Powder-Specialty-Grade-i.27962449.369502065?sp_atk=e87b6f6a-7fdd-462c-ae43-3a3f25f69724

Gayo Special Process

Tanah Gayo Aceh adalah tanah yang sangat diberkati Tuhan dengan tingkat kesuburan tanah yang sangat tinggi. Apa pun yang ditanam di Tanah Gayo akan tumbuh dengan sangat baik. Begitu juga dengan kopi. Kopi adalah komoditas utama Indonesia yang sudah mendunia, dan Tanah Gayo adalah pemghasil salah satu kopi terbaik dunia. AWI COFFEE

GAYO NATURAL adalah kopi Gayo yang berasal dari Jagong Jeget (1560-1680 mdpl), Aceh. Pasca panen menggunakan metode natural process (cherry dijemur hingga kering sebelum hulling). Gayo Natural disangrai menggunakan mesin PROBATONE 12 di roasting level Medium City +.

Tanah Gayo Aceh adalah tanah yang sangat diberkati Tuhan dengan tingkat kesuburan tanah yang sangat tinggi. Apa pun yang ditanam di Tanah Gayo akan tumbuh dengan sangat baik. Begitu juga dengan kopi. Kopi adalah komoditas utama Indonesia yang sudah mendunia, dan Tanah Gayo adalah pemghasil salah satu kopi terbaik dunia.

AWI COFFEE KOPI GAYO KING JANTAN adalah salah satu bestsellers kami untuk home brewer (konsumsi pribadi). Kopi Gayo King Jantan kopi peaberry organik Gayo dari Jagong Jeget (1560-1680 mdpl), Aceh. Berbeda dari kopi normal, kopi peaberry adalah kopi biji tunggal dengan kepadatan kopi lebih tinggi, juga kafein lebih tinggi. Aroma dan taste juga 2x lebih bagus dari kopi biasa. Juga berbeda dari peaberry biasa, Kopi GAYO KING JANTAN adalah peaberry dari kopi specialty Red Cherry Gayo yang sudah terkenal kualitas hingga ke Jepang, Korea, Taiwan, dan Singapure. KOPI GAYO KING JANTAN disangrai menggunakan mesin PROBATONE 12 di roasting level Medium City +.

Tanah Gayo Aceh adalah tanah yang sangat diberkati Tuhan dengan tingkat kesuburan tanah yang sangat tinggi. Apa pun yang ditanam di Tanah Gayo akan tumbuh dengan sangat baik. Begitu juga dengan kopi. Kopi adalah komoditas utama Indonesia yang sudah mendunia, dan Tanah Gayo adalah pemghasil salah satu kopi terbaik dunia.

AWI COFFEE KOPI GAYO BLACK HONEY adalah kopi Gayo yang berasal dari Jagong Jeget (1560-1680 mdpl), Aceh. Pasca panen menggunakan metode honey process (atau kupas kismis oleh masyarakat lokal). Gayo Honey disangrai menggunakan mesin PROBATONE 12 di roasting level Medium City +, dengan cupping notes : Honey dew & smooth sunkist, nice adicity, good body and aftertaste.

Link Produk Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/shop/27962449/search?shopCollection=127281203

Nusantara Specialty

AWI COFFEE KOPI TORAJA SAPAN adalah arabica specialty grade yang berasal dari daerah Toraja. Tanah Toraja adalah daerah yang subur dan menjadi surga habitat kopi. Kopi asal Toraja biasanya sudah rutin dibeli dan sangat terkenal di Jepang.

Kopi TORAJA SAPAN adalah kopi yang sangat special dan merupakan pemenang lelang kopi Indonesia di tahun 2012 kemaren. Kopi Toraja sangat sweet, full body dengan aroma buah, herbal dan coklat.

AWI COFFEE KOPI TORAJA sudah melegenda. Adalah orang Jepang yang secara tegas mengakui kehebatan kopi ini, jadi tidak heran kalo sebagian besar Kopi Toraja diekspor ke Jepang.

KOPI TORAJA adalah Kopi Toraja Specialty yang ditanam di desa Mangendek, Marinding, Toraja. Buah kopi yang digunakan adalah buah cherry merah dengan defect kurang dari 2%, pengolahan diproses secara Full Wash. Hasilnya, kita mendapatkan Kopi Toraja yang benar-benar premium (sangat berbeda dari kopi Toraja di pasaran). Aromanya premium: maple syrup, sweet corn, dan agak chocolaty saat kopi tidak begitu panas. Bodynya sangat balance dan terasa nyaman di lidah. KOPI TORAJA di-roasting menggunakan Probatone12 di kisaran medium City+.

AWI COFFEE PAPUA adalah kopi arabica single origin dari Desa Baliem Valley (Tolikara, Puncak Jaya, Lanny Jaya, Mamberamo Tengah, Yahokimo, Yalimo). Umumnya kopi arabica ditanam di ketinggian 1400-1600ASL. Kopi Papua Baliem sangat sepcial karena ditanam di ketinggian 1600-1800 ASL, setinggi kopi Jamaica Blue Mountain (kopi ke-2 termahal di dunia).

Keunggulan ini menghasilkan keunggulan tersendiri untuk AWI COFFEE KOPI PAPUA ini: complex flavor, rich body, creamy mouthful, vanilla chocolate, floral. Ketika diminum, aftertastenya lama, dan kalau diperhatikan lebih seksama, anda bisa merasakan nikmatnya aroma vanilla saat finishing. Luar biasa!

AWI COFFEE FLORES adalah salah satu unggulan kopi Indonesia. KOPI FLORES adalah kopi arabica single origin dari desa Ngada, Bajawa, Flores. Dipilih dari buah kopi merah arabica, dan defect minor di bawah 2%, KOPI FLORES mempunyai aroma khas caramel, nutty, dan wangi bunga (floral)! Dengan keaseman yang rendah dan bold body, kopi FLORES sangat bersahabat dengan selera pencinta kopi Indonesia.

Link Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/shop/27962449/search?shopCollection=127280653

AWI Tea

AWI BLACK TEA adalah teh hitam kualitas ekspor produksi PTPN IV Bah Butong Sidamanik, Sumatera Utara. Teh dengan grade code BOP ini sudah sangat terkenal di seluruh dunia dan telah diekspor ke banyak negara.

Di Indonesia, teh ini digunakan di restoran, cafe, dan rumah makan. Sangat cocok digunakan untuk es teh, teh hangat, teh manis, bahkan luar biasa bagus untuk menu teh tarik seperti di Malaysia.

Penyajian per gelas hanya butuh 2 gram (seperti di gambar) dan warna teh yang dihasilkan merah alami dan berkelas, tidak keruh. Aroma AWI Black Tea adalah aroma alami teh tanpa penambahan essence ataupun pewangi yang banyak dijumpai teh-teh kotak umumnya.

AWI BLACK TEA setiap 100g bisa digunakan untuk membuat 50 cup penyajian, dengan takaran 2g per cup. Artinya modal per cup luar biasa murah, cuma sebesar RP 160 per cup.

Tahukah anda kalau Teh Kayu Aro, adalah salah satu teh terbaik di dunia? Typhoo Tea, perusahaan teh premium dunia, memilih Teh Kayu Aro sebagai the andalannya. Konon, keluarga bangsawan di Eropa hingga Ratu-Ratu Belanda (Ratu Wihelmina, Ratu Juliana, Ratu Beatrix ) adalah penikmat teh Kayu Aro yang terkenal ini. Adalah perusahaan Belanda Namblodse Venotschaaf Handle Vereniging Amsterdan (NV HVA) yang mulai memproduksi Teh ini di tahun 1925. Saat ini perkebunan teh di daerah Kayu Aro ditangani oleh PTPN VI. Sampai sekarang, pengolahan Teh Kayu Aro tidak berubah sejak jaman Belanda, yaitu pengolahan secara tradisional tanpa bahan pengawet dan bahan pewarna. AWI BLACK TEA SUPER adalah teh hitam terbaik dari Kayu Aro, Kerinci Jambi. Grade Teh ini adalah kualitas ekspor BP1. Kepadatan tehnya sangat tinggi, sehingga penggunaan 2 gr saja (Seperti di gambar, sudah menghasilkan kepekatan yang lebih dari biasanya, serta warna merah tehnya sangat bagus, bersih, dan sempurna untuk digunakan sebagai the premium. Aroma tehnya sangat segar alami (tanpa essence/ pewangi) dan terasa luar biasa lama di lidah. Teh ini sangat cocok dipakai untuk restoran, café dan rumah makan. Dengan takaran penyajian 2gr per cup, 100 gram teh ini bisa untuk 50 cups. Notabene, modal 1 cup hanya 200 rupiah. Wow!

AWI GREEN TEA adalah teh hijau kualitas tertinggi super pecko. Aroma tehnya sangat segar alami, dan luar biasa nikmat di rongga mulut. Warnanya hijau bening. Penyajian hanya dengan 2 gr dan daun tehnya akan mengembang lebar seperti di gambar foto produk. 100gr teh bisa untuk menyeduh 50 cup, alias modal 1 gelas hanya Rp 400 wowwww!!!

Dengan modal 400 saja, coba lihat manfaat yang didapat:

Teh hijau sudah lama tersohor sebagai jenis teh super sehat. Penyebabnya karena teh ini tinggi kandungan zat antioksidan seperti enzim, asam amino, dan polifenol yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan. Selain itu, teh hijau juga mengandung vitamin B, folat, mangan, potasium, magnesium, dan kafein.

Awi Vanilla Blend Tea adalah perpaduan dari Black Tea BOP dari PTPN IV Bah Butong Sumatera Utara, Green Tea, dan penambahan flavor Jasmine premium yang lebih soft dan tidak berlebihan.

Teh jasmine ini sangat diminati masyarakat Indonesia, khususnya teh ini menjadi bestselling untuk resto2 masakan Jawa. Bisa juga dipakai untuk es teh manis.

Penggunaan 1 gelas 200ml hanya memerlukan 2gr teh. Artinya 100gram bisa untuk 50gelas.

Modal 1 gelas hanya rp40- 42 per gelas. Ayo silahkan di coba!

Awi Vanilla Blend Tea adalah perpaduan dari Black Tea BOP dari PTPN IV Bah Butong Sumatera Utara dan penambahan flavor Vanilla premium yang pas dan tidak berlebihan, sehingga aroma orginal teh masih sangat kuat terasa dan diakhiri oleh aroma vanila yang adem.

Teh Vanilla ini sangat diminati masyarakat Indonesia, khususnya pencinta Teh Tarik. Bisa juga dipakai untuk es teh manis.

Penggunaan 1 gelas 200ml hanya memerlukan 2gr teh. Artinya 100gram bisa untuk 50gelas.

Modal 1 gelas hanya rp40- 42 per gelas. Ayo silahkan di coba!

Link Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/shop/27962449/search?shopCollection=15127182

Denali Syrup

DENALI Flavored Syrup adalah brand yang sangat populer di kalangan cafe, restoran, maupun. Denali Flavoured Syrup dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik, sehingga memberikan perpaduan yang sempurna dan cita rasa minuman yang nikmat.

Tersedia Variasi Rasa

• Almond • Banana • Blueberry • Butterscotch • Blue Curacao • Blue Citrus • Caramel • Chai • Chocolate • Cranberry • Green Apple • Greentea • Grenadine • Hazelnut • Irish Cream • Iresh Cream • Kahlua • Kahava • Kiwi • Lemon • Lychee • Melon • Mango • Mojito Mint • Passion Fruit • Peach • Peppermint • Raspberry • Rum • Ron • Roun • Salted Caramel • Strawberry • Tiramisu • Vanilla • White Chocolate • Sakura

Link Produk Shopee Medan : https://shopee.co.id/awisegarharum?originalCategoryId=11043511#product_list

Link Produk Shopee Jakarta : https://shopee.co.id/denalijakartamk?originalCategoryId=11043502#product_list